INFO PRODUK ZFIX
ZFix menawarkan berbagai macam kemudahan spesial untuk Anda, yaitu ZPrime bagi
pengguna iPhone dan ZDroid bagi pengguna Android.
ZFix Membership
ZPrime
  • tick
    Berlaku selama 12 (dua belas) bulan
  • tick
    Pengajuan perbaikan bisa dilakukan lebih dari 1 (satu) kali
  • tick
    Pengajuan perbaikan mencakup kerusakan layar pecah tidak sengaja dan kerusakan kena cairan tidak sengaja
  • tick
    Besarnya nilai pengajuan perbaikan adalah maksimal sebesar nilai invoice ketika ponsel Anda dibeli
  • tick
    Tidak ada biaya admin yang akan dikenakan untuk melakukan pengajuan perbaikan
  • tick
    Layanan ZFix On Site Service sementara hanya tersedia di Jakarta dan dikenakan biaya jasa panggilan teknisi sebesar Rp. 99.000 (Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
  • tick
    Jika perbaikan tidak bisa dilakukan karena tingkat kerusakannya maka penggantian unit ponsel akan dilakukan dan dikenakan biaya sebesar 10% dari nilai invoice ketika ponsel dibeli
  • tick
    Penggantian unit ponsel akan menyesuaikan spesifikasi, harga dan merk yang tersedia pada saat pengajuan.
  • tick
    Jaminan perbaikan 90 hari untuk gadget yang telah diperbaiki.
  • tick
    Untuk layanan ZFix On Site Service dan kasus kerusakan parah, perbaikan akan dilakukan setelah member melakukan pembayaran biaya yang dikenakan melalui transfer ke bank BCA pada nomor rekening 6930833833 cabang Mangga Dua Mall, atas nama PT. Zanna Infiniti Fixindo
Download Syarat & Ketentuan Selengkapnya
ZFix Membership
ZDroid+
  • tick
    Berlaku selama 12 (dua belas) bulan
  • tick
    Pengajuan perbaikan bisa dilakukan lebih dari 1 (satu) kali
  • tick
    Pengajuan perbaikan mencakup kerusakan layar pecah tidak sengaja dan kerusakan kena cairan tidak sengaja
  • tick
    Besarnya nilai pengajuan perbaikan adalah maksimal sebesar nilai invoice ketika ponsel Anda dibeli
  • tick
    Tidak ada biaya admin yang akan dikenakan untuk melakukan pengajuan perbaikan
  • tick
    Layanan ZFix On Site Service sementara hanya tersedia di Jakarta dan dikenakan biaya jasa panggilan teknisi sebesar Rp. 99.000 (Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
  • tick
    Jika perbaikan tidak bisa dilakukan karena tingkat kerusakannya maka penggantian unit ponsel akan dilakukan dan dikenakan biaya sebesar 10% dari nilai invoice ketika ponsel dibeli
  • tick
    Penggantian unit ponsel akan menyesuaikan spesifikasi, harga dan merk yang tersedia pada saat pengajuan.
  • tick
    Jaminan perbaikan 90 hari untuk gadget yang telah diperbaiki.
  • tick
    Untuk layanan ZFix On Site Service dan kasus kerusakan parah, perbaikan akan dilakukan setelah member melakukan pembayaran biaya yang dikenakan melalui transfer ke bank BCA pada nomor rekening 6930833833 cabang Mangga Dua Mall, atas nama PT. Zanna Infiniti Fixindo
Download Syarat & Ketentuan Selengkapnya
ZFix Membership
ZDroid
  • tick
    Berlaku selama 6 (enam) bulan
  • tick
    Pengajuan perbaikan bisa dilakukan lebih dari 1 (satu) kali
  • tick
    Pengajuan perbaikan mencakup kerusakan layar pecah tidak sengaja dan kerusakan kena cairan tidak sengaja
  • tick
    Besarnya nilai pengajuan perbaikan adalah maksimal sebesar nilai invoice ketika ponsel Anda dibeli
  • tick
    Tidak ada biaya admin yang akan dikenakan untuk melakukan pengajuan perbaikan
  • tick
    Layanan ZFix On Site Service sementara hanya tersedia di Jakarta dan dikenakan biaya jasa panggilan teknisi sebesar Rp. 99.000 (Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
  • tick
    Jika perbaikan tidak bisa dilakukan karena tingkat kerusakannya maka penggantian unit ponsel akan dilakukan dan dikenakan biaya sebesar 10% dari nilai invoice ketika ponsel dibeli
  • tick
    Penggantian unit ponsel akan menyesuaikan spesifikasi, harga dan merk yang tersedia pada saat pengajuan.
  • tick
    Jaminan perbaikan 90 hari untuk gadget yang telah diperbaiki.
  • tick
    Untuk layanan ZFix On Site Service dan kasus kerusakan parah, perbaikan akan dilakukan setelah member melakukan pembayaran biaya yang dikenakan melalui transfer ke bank BCA pada nomor rekening 6930833833 cabang Mangga Dua Mall, atas nama PT. Zanna Infiniti Fixindo
Download Syarat & Ketentuan Selengkapnya
ZFix Membership
ZLite
  • tick
    Berlaku selama 6 (enam) bulan
  • tick
    Pengajuan perbaikan hanya bisa dilakukan 1 (satu) kali
  • tick
    Pengajuan perbaikan hanya mencakup kerusakan layar pecah tidak sengaja
  • tick
    Tidak ada biaya admin yang akan dikenakan untuk melakukan pengajuan perbaikan
  • tick
    Layanan ZFix On Site Service sementara hanya tersedia di Jakarta dan dikenakan biaya jasa panggilan teknisi sebesar Rp. 99.000 (Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
  • tick
    Besarnya nilai maksimal untuk pengajuan perbaikan adalah sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • tick
    Jaminan perbaikan 90 hari untuk gadget yang telah diperbaiki.
  • tick
    Untuk biaya pengajuan perbaikan melebihi dari Rp. 1.000.000 ( Satu Juta Rupiah), member dikenakan biaya selisihnya dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke bank BCA pada nomor rekening 6930833833 cabang Mangga Dua Mall, atas nama PT. Zanna Infiniti Fixindo
Download Syarat & Ketentuan Selengkapnya