KAMI SIAP MEMBANTU.
Apapun kerusakan gadget Anda, ajukan perbaikan disini.
ZFix Claim Robot
BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN PERBAIKAN?
Report
Melaporkan segera gadget Anda yang mengalami kerusakan paling lambat 3 hari sejak tanggal kejadian. Siapkan invoice serta gadget yang mengalami kerusakan bersama Anda.
Record
Mengisi pengajuan perbaikan melalui portal online www.zfix.id atau layanan Customer Care kami di 0822-2999-1919.
Response
Pengajuan perbaikan Anda bisa disetujui secara langsung namun untuk beberapa pengajuan perbaikan, Customer Service kami akan menghubungi Anda untuk tahap proses pengajuan perbaikan berikutnya.
Repair
Apapun pilihan pengajuan perbaikan Anda baik Antar Jemput gratis, Drop Point, On-site Service & Walk-in Service. Teknisi berpengalaman kami siap memberikan pelayanan perbaikan terbaik.
DOWNLOAD APLIKASI ZFIX
Pengajuan perbaikan menjadi lebih mudah dengan mengunduh aplikasi ZFix.
COMING SOON