BUTUH INFORMASI LAINNYA?

SILAHKAN LIHAT BAGIAN PERTANYAAN DIBAWAH INI.
LIHAT SHEET FAQ
Apakah ada penggantian gadget jika tidak bisa diperbaiki?

Jika gadget Anda tidak bisa diperbaiki maka gadget Anda bisa diganti dengan gadget merk sejenis atau lainnya dengan menyesuaikan spesifikasi dan harga di pasar pada saat pengajuan dan dengan persetujuan Anda dikenakan biaya sebesar 10% dari harga gadget ketika dibeli.

Apakah yang dimaksud dengan Onsite Services?

Onsite Services adalah layanan perbaikan dimana teknisi berpengalaman kami datang langsung memperbaiki gadget di tempat yang Anda inginkan. Layanan ini sementara hanya tersedia di wilayah Jakarta dan dikenakan biaya sebesar Rp. 99,000.00 sebagai jasa panggilan.

Apakah ada biaya admin dalam pengajuan perbaikan?

Tidak ada, ZFix tidak membebankan biaya admin untuk setiap pengajuan perbaikan.

Apakah pengajuan perbaikan bisa dilakukan lebih dari 1 kali?

Ya, pengajuan perbaikan bisa dilakukan lebih dari 1 kali selama keanggotaan ZFix masih berlaku dan tergantung dari tipe ZFix Membership yang Anda pilih (Kecuali ZLite).

Berapa biaya berlangganan ZFix Membership?

Biaya ZFix Membership sangat terjangkau, tergantung dari tipe yang anda pilih. Jika dihitung perhari Anda hanya mengeluarkan mulai dari Rp. 200.00 saja.

Bagaimana cara pengajuan perbaikan?

Layanan pengajuan perbaikan kami sangat mudah, anda cukup mengakses portal kami di www.zfix.id, atau menelpon customer care kami di 0822-2999-1919. Customer service kami akan segera membantu anda.

Apakah wajib melakukan Aktivasi?

Iya, Aktivasi wajib dilakukan melalui link yang telah kami sediakan melalui email dan berlaku efektif setelah Anda melakukan aktivasi tersebut. Melalui link yang disediakan Anda diminta untuk membuat email dan password. Sebagai catatan penting pembuatan email dan password tidak bisa melalui telepon.

Apakah ini asuransi?

Bukan, ini adalah program berlangganan menjadi anggota yang memberikan manfaat perbaikan untuk gadget Anda