#Pengajuan Perbaikan


1. Ajukan perbaikan maksimal 3 hari setelah kejadian kerusakan melalui aplikasi ZFix (Jika lebih dari 3 hari maka kamu tidak bisa melakukan pengajuan)


2. Pastikan label hologram kamu tidak rusak atau hilang karena jika label hologram rusak atau hilang maka kamu baru bisa melakukan pengajuan perbaikan 2 bulan setelah aktivasi.


3. Lengkapi data pengajuan perbaikan


4. Pengajuan perbaikan akan diverifikasi dalam 1 (satu) – 3 (tiga) hari kerja. Apabila pengajuan perbaikan disetujui, kamu akan mendapatkan informasi jadwal perbaikan.


5. Kamu dapat memilih salah satu dari 2 (dua) layanan perbaikan berikut :

  • Walk-In Service, pelanggan datang langsung ke service center ZFix. (Kamu harus melakukan pengajuan perbaikan melalui aplikasi terlebih dahulu)
  • Antar jemput gratis, smartphone kamu akan dijemput dalam 1 (satu) sampai 2 (dua) hari kerja (Khusus Jabodetabek)

  • 6. Proses perbaikan gadget kamu akan dilakukan selama kurun waktu 7 (tujuh) – 11 (sebelas) hari kerja.Jika gadget kamu tidak dapat diperbaiki, maka akan ada pengembalian uang sebesar 3 kali lipat (Jikaspare part tidak ada) dari harga kartu ZFix membership yang kamu beli.


    7. Setelah gadget kamu diperbaiki, Kamu akan mendapatkan jaminan perbaikan diluar kerusakan fisikselama 90 hari. Kerusakan ini meliputi LCD error atau touch screen tidak berfungsi.


    8. Khusus Prime Lite, proses perbaikan akan dilakukan 14 hari setelah kamu melakukan pengajuan perbaikan.